*Pilihlah Topik yang sesuai dengan permasalahan Bapak/Ibu
*Berikan Penjelasan sedetail mungkin, termasuk nama situs, halaman, dan permasalahan.
*Tambahkan tangkapan layar (screenshoot) atau tautan ke video.
Perhatian *Waktu respons tiket dapat mencapai 2 hari kerja.
*Tim layanan helpdesk kami beroperasi Lima hari dalam seminggu, dari pukul 07.30 hingga 16.00 WIB, dan berupaya menangani setiap tiket tepat waktu. Namun, waktu respons kami mungkin akan tertunda dalam satu atau dua hari kerja selama akhir pekan atau hari libur.
Pemberitahuan Penting
*Jika tiket tetap tidak ada balasan selama lebih dari satu atau dua hari kerja bisa saja dikarenakan tiket tersebut tidak sesuai dengan kemampuan/tupoksi kami (tidak relevan), maka tiket tersebut akan dikunci.
*Mengirim tiket yang sama akan mengakibatkan penguncian tiket (spam tiket)