Helpdesk Kominfosantik Kab. Gunung Mas adalah aplikasi berbasis tiket yang dirancang untuk mempermudah manajemen layanan dukungan pada layanan sesuai dengan tugas dan fungsi dari Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Gunung Mas.
Fitur Tiket dan Dukungan
· Pembuatan Tiket
o Pelanggan:
- Membuat tiket melalui portal pelanggan dengan mengisi formulir.
- Menambahkan lampiran untuk memberikan detail lebih lanjut.
o Agen/Admin:
- Membuat tiket untuk pelanggan atau kolaborasi internal.
· Manajemen Tiket
o Tiket dapat dikelola berdasarkan status (terbuka, ditutup, atau tertunda).
o Agen dapat memberikan respons atau solusi melalui kolom balasan.
o Kategori dan prioritas membantu dalam pengorganisasian dan penanganan yang lebih cepat.
· Penutupan Tiket
o Tiket dapat ditutup setelah penyelesaian masalah, dengan notifikasi otomatis dikirim ke pelanggan.